Kamis, 26 Desember 2019

jual pintu - Design dan Syle Pintu

Ada banyak jenis pintu, dengan tujuan berbeda. Jenis yang paling umum adalah pintu daun tunggal, yang terdiri dari satu panel kaku yang mengisi pintu. Ada banyak variasi pada desain dasar ini, seperti pintu daun ganda atau pintu ganda dan jendela Prancis, yang memiliki dua panel independen yang berdekatan berengsel di setiap sisi pintu.
  • Pintu setengah atau pintu Belanda atau pintu stabil dibagi dua secara horizontal. Secara tradisional bagian atas dapat dibuka untuk memungkinkan kuda atau hewan lain diberi makan, sementara bagian bawah tetap tertutup untuk menjaga hewan di dalamnya. Gaya pintu ini telah disesuaikan untuk rumah.
  • Pintu saloon adalah sepasang pintu ayun ringan yang sering ditemukan di bar-bar umum, dan terutama yang terkait dengan barat Amerika. Pintu saloon, juga dikenal sebagai pintu kafe, sering menggunakan engsel dua arah yang menutup pintu terlepas dari arah mana ia dibuka dengan memasukkan pegas. Pintu saloon yang hanya membentang dari setinggi lutut hingga setinggi dada dikenal sebagai pintu batwing
  • Pintu yang buta, pintu Gibb, atau pintu jib tidak memiliki komponen yang dapat terlihat langsing atau dapat dioperasikan. Ini dirancang untuk menyatu dengan dinding yang berdekatan di semua lapisan akhir, dan secara visual menjadi bagian dari dinding, pintu yang disamarkan. - jual pintu
  • Pintu Prancis terdiri dari bingkai di sekitar satu atau lebih panel transparan atau transparan (disebut lampu atau lites) yang dapat dipasang secara tunggal, berpasangan, atau bahkan sebagai seri. Sepasang pintu yang serasi ini disebut jendela Prancis, karena menyerupai jendela tingkap setinggi pintu. Ketika sepasang pintu Prancis digunakan sebagai jendela Prancis, aplikasi umumnya tidak termasuk tiang jendela pusat (seperti halnya beberapa pasangan jendela tingkap), sehingga memungkinkan pembukaan tanpa halangan yang lebih luas. Rangkanya biasanya membutuhkan strip cuaca di lantai dan tempat pintu bertemu untuk mencegah masuknya air. Baut espagnolette memungkinkan kepala dan kaki setiap pintu diamankan dalam satu gerakan. Bengkel kayu jendela ramping memaksimalkan cahaya ke dalam ruangan dan meminimalkan dampak visual dari bengkel tukang pintu ketika dipertimbangkan secara eksternal. Pintu-pintu jendela Prancis sering terbuka ke luar ke balkon, teras, atau teras dan mereka dapat memberikan pintu masuk ke taman.
  • Pintu beralis memiliki sirip kayu yang tetap atau bergerak (sering disebut bilah atau kisi-kisi) yang memungkinkan ventilasi terbuka sambil menjaga privasi dan mencegah masuknya cahaya ke interior. Menjadi struktur yang relatif lemah, mereka paling sering digunakan untuk lemari pakaian dan ruang pengeringan, di mana keamanan kurang penting daripada ventilasi yang baik, meskipun struktur yang sangat mirip biasanya digunakan untuk membentuk daun jendela. Pintu beranda ganda diperkenalkan ke Seagate, dibangun di Florida pada tahun 1929 oleh Gwendolyn dan Powel Crosley, yang memberikan sirkulasi udara yang diinginkan dengan tingkat privasi tambahan sehingga tidak mungkin untuk melihat sirip ke segala arah.
Source : https://en.wikipedia.org/wiki/Door

Tidak ada komentar:

Posting Komentar