Kamis, 19 Desember 2019

Anime terbaik 2019

Sword Art Online

  • Tahun: Summer 2012
  • Studio: A-1 Pictures
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance

Anime yang berlatar pada tahun 2022 ini merupakan sebuah anime yang menceritakan sebuah VRMMORPG (Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role Playing Game) yang bernama Swort Art online yang sangat terkenal pada sejak awal perilisannya.

Pada saat bermain SAO, para pemain membutuhkan “Narve Gear” yang merupakan sebuah perangkat keras yang digunakan untuk merangsang sistem syaraf para pemain game sehingga para pemain tersebut seperti di dalam dunia game, sehingga mereka dapat mengendalikan karakter dalam game dengan menggunakan pikiran saja.

Anime terbaik 2019 - Kirigaya Kazuto atau Kirito merupakan pusat dari cerita ini. Kirito merupakan seorang pemain yang sekaligus menjadi beta tester game SAO yang terjebak dalam dunia game karena tidak dapat menemukan tombol logout pada saat sedang bermain dengan pemain lainnya.

Namun tidak lama kemudian muncul pemberitahuan dari GM apabila seorang pemain ingin logout, maka pemain tersebut haru mengalahkan bos di lanta 100 di menara dungeon dan jika pemain tersebut telah kehabisan HP maka tubuh pemain tersebut akan mati juga di dunia nyata.

Source : https://www.mastekno.com/id/anime-overpower/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar